Cichy Mutia Anggraini

Jumat, 27 Januari 2012

Sosok Indra Sinaga Dimata Para Fansnya

Indra Perdana Sinaga berkelahiran tahun 1984 itu yang akrab dipanggil Naga mempunyai banyak fans perempuan terutama yang masih berstatus remaja. Hari ini 27 Januari 2012, Naga resmi menjadi suami Miss Indonesia 2009 Febby Rizki Andika Siregar. 
Dengan menggunakan pakaian adat dari daerah Tapanuli Selatan, mereka berdua bak Pangeran dan Putri yang sungguh berbahagia telah resmi menjadi pasangan suami istri. Akad nikah yang digelar pagi ini (27/01/2012) terjadi beberapa insiden unik yang menjadi pengalaman Naga dan Feby. Ijab kabul yang diucapkan Naga berlangsung 2 kali karna saksi meminta ijab kabul diulang dikarenakan tidak diperbolehkannya menggunakan imbuhan "nya". Namun Naga tetap berusaha tenang untuk mengucapkan ijab kabul sekali lagi. Selain peristiwa tersebut, ada kejadian unik lainnya yaitu saat prosesi memasangkan cincin , Feby merasa kesulitan memasangkan cincin di jari manis sang suami. Hal ini dikarenakan berat badan Naga yang naik sehingga jemarinya pun ikut menggemuk.
Pamer Cincin Pernikahan (detikfoto)
Buku Pernikahan Naga dan Feby
Vokalis band LYLA tersebut kebanjiran doa pasca pernikahannya. Semoga cepat mendapat momongan, karena ibunda Naga sudah tidak sabar menimang cucu dari anak sematawayangnya tersebut. Pernyataan tersebut dikutip langsung oleh @    saat berkunjung ke rumah Naga di Pekanbaru. Sampai saat ini banyak mention yang masuk ke twitternya Naga, diantara beberapa mention tersebut ada kegalauan para remaja putri dikarenakan sang idola kini telah memiliki istri. Mereka merasa sedih dan takut "abang" akan somse ke para lylaku. Namun dibalik kegelisahan tersebut, mereka tetap support dan mendoakan Naga.  Beberapa twitter yang bisa saya sebutkan antara lain dari @   @ @ @ @ @ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar