Cichy Mutia Anggraini

Senin, 30 Januari 2012

Jomblo VS Single

Jomblo vs Single

          Hemm, hidup itu sepi banget kalau ga ada rasa cinta yang bersemi dalam hati. Terakhir kali ngerasain indahnya jatuh cinta itu sekitar 3 tahun yang lalu. WHAAATTT? Kata orang-orang itu jomblo mutlak. Aisshh .. sedih banget deh gue dengernya. Kaya ga ada aja cowok yang tertarik ma kecantikan sungguh mempesona dari dalam potensi diri gue.
          Tiap hari kerjaan gue GALAAAUUU melulu. Muter lagu galau, nangis ga tentu arah sambil baca status temen twitter gue. Gue nyesek banget pas lagi galau menyerang gue, ada salah satu orang alay yang buat status “Sayang aku cinta kamu selamanya,makasih ya atas dinnernya malem ini”. Helooooo !!! emang lo kira twitter itu punya enyak babe lo, mamer-mamer kemesraan diatas penderitaan gue?
          Pusiiing deh gue, nasib kok begitu banget yak nemenin hidup gue. Pergi ke supermarket cuma untuk beli mie instan, lagi nyari-nyari mie instan yang gue cari, eh ada live music lagunya Vierra- KESEPIAN. Makin ngenes banget deh, tu supermarket kaya nya tau banget dah kalau gue emang lagi kesepian. Sabar sabar sabar ! Cuma satu kata itu aja yang bersarang di otak gue.
          Akhirnya gue pulang kerumah, dan bergegas online buka facebook and twitter. Notification ga ada, mention pun tak ada yang menghampiri. Hauuufftt !!! ada ga sih oran yang lebih SENDIRI disbanding gue? Andai aja gue @poconggg , pasti setiap buka twitter udah aja antrian mention yang berjejer. Andai aja gue @justinbieber yang selalu dapat mention “I LOVE YOU JUSTIN”. Kapan ya ada orang yang mention ke twitter gue “I LOVE YOU MORE”. Eittss, MORE bukan nama gue.
Oiya, dari tadi udah ngomong panjang lebar, tapi gue belum sempat kenalan ma kalian semua. Hmhm (ambil nada suara). Perkenalkan nama saya Alifya anak pertama dari keluarga kaya banget di daerah rumah gue. (hahaha amin) . Gue itu baru SMA kelas 2. Lagi ngarasain indahnya masa-masa remaja dikala SMA. Yuhuuuu :D. Cukup sekian deh perkenalan gue ke kalian semua, salam kenal ya.
Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar